Selasa, 21 Juli 2020

Download Ost Dari Jendela SMP SCTV Lengkap

Download Ost Dari Jendela SMP SCTV Lengkap - Halo teman jumpa lagi bersama passlagu tentunya yang selalu setia menemani waktu santai anda semua. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali membagikan sesuatu yang menyegarkan kepada anda semua.


Beberapa lagu yang menjadi soundtrack film Dari Jendela SMP akan kami bagikan kepada anda semua. Semoga anda semua merasa terhibur dengan apa yang kami bagikan kepada anda ini.

Namun sebelum kami membagikan ost dari jendela smp ini, terlebih dahulu kami ingin memberitahukan profil pemain yang tentunya akan membuat anda semakin mengenal film yang sedang populer ini.

Download Ost Dari Jendela SMP

Download Ost Dari Jendela SMP SCTV Lengkap


Sandrinna Michelle lahir pada 11 Januari 2008 di Serang provinsi Banten. Artis cantik yang kini berusia 13 tahun ini namanya kerap mewarnai dunia film dan sinetron. Keberhasilanya dalam berkarir tentu tak lepas dari usaha gadis cilik ini karena memang sudah berkecimpung di dunia hiburan sedari kecil. 

Paras cantik jelita di dapat dari turunan kedua orang tuanya dimana ia merupakan blasteran jawa dan amerika serikat.

Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau Rey Bong lahir di Jakarta pada 26 September 2005. Pemuda satu ini juga sudah cukup lama mengisi hiburan tanah air.

Tercatat pertama kali ia terjun di dunia hiburan ialah pada saat ia masih berusia delapan tahun. Di sinetron dari jendela smp ia memerankan salah satu karakter utama bernama joko.

Baca Juga :

Emiliano Fernando Cortizo yang berperan sebagai Gino. Lahir pada 16 Desember 2004 di Australia, pria berusia 15 tahun ini kerap membintangi sinetron-sinetron populer.

Masih banyak lagi pemain yang tentu tidak akan kami sebutkan. Kami hanya memberikan profil tentang pemeran utama saja.

Kembali kepada pokok pembahasan, Bagi anda yang berminat untuk memiliki soundtrack lagu dari jendela smp silahkan unduh lagunya dibawah sini.

Unduh Soundtrack Dari Jendela SMP

Tapi sebelumnya mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar

Posting Komentar