Minggu, 20 November 2016

Download Kumpulan Lagu Elly Kasim Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Elly Kasim Mp3 Full Album |Kumpulan Full album lagu Elly Kasim mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Elly Kasim adalah penyanyi pop minang yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Elly Kasim berasal dari kota Tanjung Mutiara,Sumatera Barat kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Passlagu|Awal karier Elly Kasim ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Pantai Padang, Cinto Ka Uda, lagu lagu tersebut bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Elly Kasim yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Elly Kasim yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang cantik dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Elly Kasim mp3 terbaru dan lengkap :

Download Kumpulan Lagu Elly Kasim Mp3 Full Album

Daftar Lagu:
  1. Elly Kasim Ayam Den Lapeh
  2. Elly Kasim Cinto Ka Uda
  3. Elly Kasim Cogok Mancogok
  4. Elly Kasim Bapisah Bukannyo Bacarai
  5. Elly Kasim Kamiri
  6. Elly Kasim Kaparinyo
  7. Elly Kasim Kuda Ku Lari
  8. Elly Kasim Lampu Togok
  9. Elly Kasim Langkisau
  10. Elly Kasim Tarapuang Apuang
  11. Elly Kasim Tinggalah Kampuang
  12. Elly Kasim Bugih Lamo
  13. Elly Kasim Anak Salido
  14. Elly Kasim Dayuang Palinggam
  15. Elly Kasim Kacang Goreng
  16. Elly Kasim Kelok Sembilan
  17. Elly Kasim Kumbang Babeka
  18. Elly Kasim Malam Bainai
  19. Elly Kasim Malereang Tabiang
  20. Elly Kasim Roda Padati
  21. Elly Kasim Sinar Riau
Download Juga:
Tapi sebelumnya mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar

Posting Komentar