Selasa, 27 September 2016

Download Lagu Ost Ada Cinta Di Sma Mp3 Lengkap (ACDS)

Download Lagu Ost Ada Cinta Di Sma Mp3 Lengkap (ACDS) - piss selamat datang di Pass Lagu pada pertemuan kali ini ane ingin membagikan kepada kamu semua mengenai Lagu Ost Ada Cinta Di Sma Lengkap yang kebanyakan lagunya di isi oleh band cjr bagi kamu yang ingin download soundtrack ACDS ini silahkan deh unduh lagu tersebut dengan link yang admin sediakan di bawah ini sob .

Soundtrack Lagu Ada Cinta Di Sma (ACDS)


Soundtrack Lagu ACDS


Ada Cinta Di Sma merupakan sebuah sipnosis yang di isi oleh para personil Boy Band Cjr yang berisikan remaja ganteng dan memiliki banyak sekali fans .di dalam cerita ini tiga remaja SMA yang memiliki mimpi yang berbeda-beda bernama Aldi (Alvaro Maldini), Kiki (Teuku Rizky) dan Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri) .

ane pengen mebahas mengenai karakter Iqbal dalam Film Ada Cinta Di Sma dulu ya sob ,Iqbal kerap jadi bahan ledekan di rumah dan dianggap biang onar di sekolah. Berniat mengubah anggapan
tersebut, Iqbal pun mencoba untuk maju dalam pencalonan ketua OSIS baru, menggantikan posisi Kiki.Agar bisa tampil di Lantik, Aldi harus menemukan bassist untuk menggenapi formasi di bandnya. Di sisi lain, Aldi juga harus berhadapan dengan Tara yang selalu ketus padanya.
Setelah masa jabatannya sebagai ketua OSIS berakhir, Kiki ingin serius bermusik, tapi Bapak selalu
melarangnya. Hanya Bella yang diam-diam selalu ada dan menyemangatinya.

Woke sob mungkin itu saja yang dapat anebahas di sini bagi kamu semua yang sudah tidak sabar dan ingin segera Download Soundtrack Ada Cinta Di Sma ini seilahkan saja unduh lagu tersebut di dengan link di bawah sini .

Download Lagu Ost Ada Cinta Di Sma Mp3 Lengkap (ACDS)


  1. Lagu CJR - Good Morning Pagi Ini
  2. Lagu Class of 90 - Mati Nurani
  3. Lagu Teuku Ryzki - Hati vs. Nyali
  4. Lagu CJR - Jatuh Cinta
  5. Lagu Alvaro Maldini - Party Time
  6. Lagu Iqbaal Dhiafakhri & Caitlin Halderman - Sampaikan Sayangku Untuk Dia
  7. Lagu CJR - Jika Bisa Memilih
  8. Lagu Agatha Chelsea - Di Seberang Sana
  9. Lagu Caitlin Halderman - Cinta Salah
  10. Lagu CJR - Ku Buat Mau


Jangan Lewatkan :



Tapi sebelumnya mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar

Posting Komentar