Minggu, 15 Mei 2016

Download Kumpulan Lagu Jikustik Mp3 Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Jikustik Mp3 Full Album Lengkap - hay Guys jumpa lagi dengan mimin ya .. senang sekali dapat berbagi lagu kepada sobat selaku penikmat musik .pada pertemuan yang menyenangkan ini akan mimin shere kepada kamu semua tentang Kumpulan Lagu Jikustik yang tentunya akan menambah lagu yang pass di hati sobat semua .Oke kawan gak perlu kelamaan silahkan nikmati menu sajian lagu pada hari ini .

Download Kumpulan Lagu Jikustik Mp3 Full Album Lengkap


Jikustik merupakan kelompok musik asal Indonesia , karir yang mereka tempuh tidaklah semudah yang sobat lihat .dari bawah mereka memulai karir band mereka Dan pada pertemuan kali Pass Lagu merasa beruntung telah dapat membagikan lagu dari Jikustik band ini . Sobat kali ini yang akan mimin bagikan merupakan Lagu Jikustik Mp3 Full Album Lengkap .Namun sebelum sobat mendownload Lagu Jikustik Mp3 ini ,izinkan mimin untuk menunjukan koleksi lagu kami seperti di bawah ini .

Koleksi Lagu :

Koleksi lagu yang kamiu sarankan silahkan sobat kunjungi ya .bila sobat tidak mengunjungi ya tidak apa-apa karena lagu tadi merupakan rekomendasi kami .Oke kita lanjut saja ke Link Downlaod Lagu Jikustik Full Album yang sudah mimin sediakan di bawah ini .


Download Kumpulan Lagu Jikustik Mp3 Full Album Lengkap

Daftar Lagu :
  1. Jikustik – So Sweet 
  2. Jikustik – Saat Malam Tiba 
  3. Jikustik – Terukir Namamu 
  4. Jikustik – Dulu Ku Pernah Mencintaimu 
  5. Jikustik – Ingat Semalam 
  6. Jikustik – Kau Tak Jatuh Cinta 
  7. Jikustik – Jangan Berhenti 
  8. Jikustik – Berjalan Menuju Senja 
  9. Jikustik – Kenangan Indah 
  10. Jikustik – Merindukanmu 
  11. Jikustik - Tak Ada Yang Abadi.mp3 
  12. Jikustik - Samudra Mengering.mp3 
  13. Jikustik - Tak Pantas Untukmu.mp3 
  14. Jikustik - Maaf.mp3 
  15. Jikustik - Merasa Sepi.mp3 
  16. Jikustik - Seribu Tahun Lamanya.mp3 
  17. Jikustik - Setia.mp3 
  18. Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 
  19. Jikustik - Akhiri Dengan indah.mp3 
  20. Jikustik - Untuk Dikenang.mp3 
  21. Jikustik - Meninggalkanmu.mp3

Tapi sebelumnya mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar

Posting Komentar